Kamis, 18 Juli 2013

Tips Mengembangkan Gaya Hidup Disiplin

  Sehebat apapun seseorang yang memiliki bakat kepemimpina tidak akan memiliki potensi yang maksimal apabila orang tersebut tidak disiplin. Perjalanan dalam mencapai puncak atau cita-cita tertinggi dalam hidup tidaklah mudah, bahkan terbilang sedikit orang yang berasil mencapai puncaknya di bandingkan orang-orang yang berhenti di perjalanan mencapai tujuannya dan tidak sedikit juga orang-orang yang sudah berada dalam puncak atau orang-orang yang sudah berhasil mencapai kesuksesannya tapi tidak sanggup mempertahankan apa yang telah ia capai, di karnakan kurangnya gaya hidup displin. Gaya hidup disiplin dapat menempatkan seseorang ke puncak tertinggi dalam karir dan membuat karirnya tahan lama.


Untuk mengembangkan gaya hidup disiplin salah satu tipsnya ialah :
Tips Mengembangkan Gaya Hidup Disiplin
1. Jangan menutupi kekurangan dengan berbagai alasan

Coba bayangkan, disaat anda mengemban sebuah tugas baru dari atasan anda, lalu anda menolaknya dengan berbagai alasan, berarti tanpa di sadari anda sudah menolak untuk mencapai suatu kesuksesan dalam sebuah karir. Kenapa ? Jawabannya karna anda sudah menolak ilmu yang bersumber dari pengalam baru, padahal pengalam baru dalam meniti karir sangatlah penting. tanpa pondasi yang kuat bangunanpun akan mudah roboh begitu juga dengan ilmu atau pengalaman di umpamakan sebagai pondasi dalam sebuah kesuksesan untuk mempertahankan kesuksesan yang telah anda raih.

2. Lincah dalam beraktifitas jangan banyak menunda-nunda

Sekecil apapun pekerjaan dalam bidang yang sedang di geluti, biasakan jangan di tunda-tunda melaikan harus di selesaikan. kalo anda keseringan menunda-nunda pekerjaan walaupun itu hal kecil makan anda sendiri yang akan merasa terbebani kalo kebanyakan kerjaan yang anda tunda dan perjalan menuju puncak akan terhambat dikarnakan kurangnya gaya hidup disiplin.

Tidak ada komentar: